Pages

Selasa, 28 Mei 2013

VISI dan MISI SMA N1 Bonjol

VISI DAN MISI
SMA NEGERI 1 BONJOL 

A.         VISI
Berprestasi, Kreatif, Berbudaya, dan Berakhlak Mulia”.

INDIKATOR VISI
1.    Berprestasi dalam bidang keagamaan.
2.    Berprestasi dalam bidang akademik.
3.    Berprestasi dalam bidang ekstrakurikuler.
4.    Berprestasi dalam bidang lingkungan hidup.

B.         MISI
Menuju Sekolah Berstandar Internasional Pada Tahun 2014 Melalui  Pemenuhan Standar Isi, Pemenuhan Standar Standar Kelulusan, Pemenuhan Standar Proses, Pemenuhan Standar Pendidik Dan Tenaga Kependidikan, Pemenuhan Standar Sarana Dan Prasarana, Pemenuhan Standar Pengelolaan, Pemenuhan Standar Pembiayaan, Pemenuhan Standar Penilaian.

C.         TUJUAN
1.    Meningkatkan kecerdasan, pengetahuan, kepribadian, akhlak mulia, serta keterampilan untuk hidup mandiri dan mengikuti pendidikan lebih lanjut sebagai bagian dari tujuan pendidikan nasional.
2.    Sekolah sebagai lembaga publik bertujuan untuk memberikan layanan kepada masyarakat dibidang pendidikan dengan memenuhi delapan standar pendidikan.
3.    Melaksanakan pendidikan berkualitas yang proses dan lulusannya diterima serta dihargai oleh pemberi amanah (stakeholders) dalam bidang pendidikan dan nonkependidikan.
4.    Mengembangkan sertifikasi tenaga pendidik, baik dalam tataran prajabatan maupun dalam-jabatan, serta mengembangkan tenaga profesional dalam bidang kependidikan dan nonkependidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar